Learn All About Computer

Tips Dan Trik Seputar Dunia Komputer

Bagi para master internet mungkin artikel ini tidak bermutu.Tapi yg awam tentang internet,mungkin akan memerlukan artikel ini.
OK...langsung aja....
Bagi yg berinternetan ria menggunakan modem HSDPA mungkin pernah mengalami kehilangan sinyal 3G/HSDPA..Kalo dh kayak gini,alhasil koneksi internet akan LEMOT alias Lambat,Ato bahkan bisa putus koneksi....Menjengkelkan bukan????Gak usah kuatir...
Jika anda ingin memperkuat sinyal HSDPA anda,lakukan langkah berikut,dijamin tokcer.Saya selaku penulis artikel ini sudah membuktikan trik ini.

Caranya :
1. Siapkan CD/DVD yg sudah tidak dipakai lagi.
2. Letakkan dibawah modem HSDPA anda,dimana bagian mengkilap CD/DVD menghadap keatas.
3. Siapkan Kaleng obat nyamuk atau apa saja yg penting kaleng tembaga.[Kalo saya pake pipa paralon yg dilapisi lakban aluminium.
4. Taruh kaleng berdekatan dengan modem yg sudah dialasi CD tadi.Gak usah nempel,dekatkan saja.Tidak masalah untuk berbagai provider,ini cm memperkuat saja.Saya memakai I**O**T.
5. Buka software modem anda,alhasil sinyal 3G anda akan bertambah,paling tidak 2-3bar.

Contoh Screenshotnya!


Contoh hasilnya.Dari semula hanya mendapat sinyal gprs saja.

Bagaimana????tertarik????Ayo buktikan....